Yth. Netters

Setelah saya lihat beberapa email mengenai pentanyaan " Mainan & Buku yang
bagus untuk Anak ?.., saya tergugah untuk memberikan sedikit informasi
mengenai produk-produk buku & mainan yang memang terbukti bermanfaat bagi
anak-anak Usia 0 s/d 12 tahun.

Saya kebetulan bekerja disalah satu Distributor buku untuk Pendidikan
Anak-anak terbesar di Indonesia, yaitu PT Tigaraksa Optima, yang terdiri
dari 4 divisi yaitu :
1) Time Life, yang pusatnya ada di Hongkong
2)World Book, yang pusatnya ada di Amerika
3)The Learning Journey yang Pusatnya di AMerika
4) dan Linguaphone.

dan dari keempat divisi tersebut sebagian besar sudah ditranslate ke
Indonesia.

dan apabila ada rekan-rekan netters yang ingin secara langsung datang atau
menghubungi saya, silahkan .....
 Nama : Agung Mulyawan
nama Perusahaan : PT Tigaraksa Optima
Alamat : Gedung TIRA Lt. I , JL HR Rasuna Said Kav. B-3, Jakarta Selatan
Phone : 5253185

Demikian Informasi dari saya.

Salam Hormat,
Agung Mulyawan