From: "Ridwan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, May 16, 2001 9:05 PM
Subject: [balita-anda] Obat Batuk

Dear milis,

mungkin ada dari rekan milis yang bisa kasih informasi atau sharing mengenai
obat batuk untuk anak umur 1th.
Anak saya batuk dan di beri obat mukopect (mungkin tulisannya salah)....
Saya juga butuh masukan untuk menanggulangi atau mengatasi kaligata(merah
merah dan gatal pada kulit bayi).

terima kasih sebelumnya.

readone