Halo semuanya,
Saya baru pulang dari luar kota, kurang lebih 10 hari enggak buka-buka kotak
surat. Agak surprise juga sewaktu saya tahu penawaran saya beberapa bulan lalu
tentang artikel Mengajar Matematika Pada Bayi diangkat lagi, dan masih banyak
 permintaan.
Sayang saya sudah tidak memiliki lagi file-nya, tetapi kalau tidak salah di
bulan itu juga (Februari) Bp. Tommy pernah mempost-nya di milis BA ini. Coba
deh rekan netters cari di arsip. Oya, Pak Basuki juga baru-baru ini kembali
mempost-nya. Makasih banyak lho, pak ...
Juga ada tawaran dari Bu Irene F Mongkar tentang bukunya.
Jadi, mohon maaf kalau saya tidak bisa mengirim artikel dimaksud, tetapi sudah
ada gantinya kan ?

Sekali lagi mohon maaf, dan terimakasih banyak atas perhatian semuanya,

Ambu-nya Devina, Diva, Daffa