Saya mau sharing pengalaman yg lumayan bikin merinding ......
Hari minggu (20/05/01) kira-kira jam 7.30 malem, saya & suami makan di
Mc Donald Kalimalang (pangkalan jati). Trus ada seorang karyawan bawa
kantong sampah warna item yang kayanya lumayan berat. Sebelum samapi di
luar kantong sampah tsb jebol tepat di depan meja saya. Isinya
berserakan di lantai ada kardus, gelas kertas, kantong & sisa-sisa
makanan. Lalu si karyawan tsb masuk (saya kirain mau ngambil serok atau
pengki) ......eh ternyata dia ngambil nampan. Lalu dengan entengnya dia
nyerokin sampah dengan nampan (yang sama dengan yg ada di hadapan saya)
tsb.
Saya bener-bener terpelongo & 'ga jadi makan kentang yang ada di nampan
saya.
Ya ampun......apa mc donald yg segede itu 'ga mampu beli serokan ? atau
karyawannya yang tidak peduli. ....????