dear ibu + bapak,
berikut ada kabar gembira dari mead-johnson..
supaya cepat dilaksanakan, mungkin mereka juga butuh dukungan moral dari
kita.. ^_^

r/diah

Forwarded by Diah/Kawan_Lama

apriyant wrote :

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulilah mereka mau mendengar dan akan cepat mengurusnya lagi, memang
masih ada satu masalah yaitu flavor yang dibeli dari salah satu produsen
masih belum ada sertifikat halalnya, tapi saya sarankan untuk mengurus saja
dulu yang sudah tidak bermasalah nanti yang bermasalah menyusul.  Memang
demikianlah kondisi industri pangan kita, sebetulnya yang sering menjadi
masalah adalah industri ingredien, kalau di industri pangan kan hanya
pemakai ingredien saja, bisa dikatakan tidak ada yang berani menggunakan
bahan-bahan bermasalah secara sengaja.  Masalahnya ya itu tadi justru
ingredien yang dipakai.  Secara personal saya sudah berusaha untuk
menggiring industri flavor untuk memproduksi flavor yang halal,
alhamdulilah cukup berhasil, walaupun masih ada kendala karena banyak
bahan-bahan pembuat flavor yang diproduksi di negara asalnya sehingga
informasinya sulit diperoleh atau memang bermasalah, nah jika bermasalah
berarti harus diganti dengan yang halal, ini perlu waktu yang cukup lama.

Wassalam Wr. Wb.

Anton Apriyantono