Kepada Pak Agung,

Aduh...saya senang sekali dengan produk bapak ini. Saya sudah pernah dengar
tentang buku ini dulu waktu saya belum punya anak. Dulu saya sempet
ditawarin tetapi karena belum punya momongan ya...pikir-pikir nanti aja...

Yang mau saya tanyakan sekarang adalah....anak saya sekarang berumur 21
bulan (cowok). Kira-kira buku seri mana yang cocok untuk anak saya?

Saya juga sudah pernah membaca seluruh serial Poldy beserta kasetnya, memang
menarik. Tetapi masalahnya sekarang anak saya kalau saya ajak baca
buku...seriusnya cuma sebentar. Ya...mudah-mudahan memang begitu ya umumnya
kelakuan anak 21 bulan.

Dan mengenai produk mainan itu, mainan seperti apa yang ada di tiga raksa?
Saya juga suka bingung kalau membelikan mainan untuk anak cowok. Takut
salah...

Tolong dijawab ya Pak...semua pertanyaan saya...Thanks lho...

Ibunya Javi

----