Rekan Netters ..........

Mohon maaf sekiranya hal ini pernah didiskusikan sebelumnya di milist ini
Namun rasanya saya ingin data atau informasi yang selengkap2nya mengenai keadaan ini

Begini, anak saya Rizqi minggu lalu kena campak
Dan dikarenakan panasnya yang tinggi (lebih dari 39, 5) juga dia terserang batuk,
pilek, demam,  sering BAB (maaf ... hanya  air saja), mata merah, dan juga campaknya
ada di sekitar matanya sehingga matanya bengkak  ..... sehingga oleh DSA-nya
disarankan untuk dirawat di rs
Keadaaannya mulai dari dirawat (Senin 14 May) hingga pulang (Jum'at 18 May) sudah
lumayan baik. dalam arti campaknya sudah keluar semua, demamnya sudah tidak ada,
begitu pula batuk + pileknya sudah banyak berkurang, mata sudah tidak bengkak, malah
bekas campak yang dimuka cenderung sudah "aga" bersih, sehingga saya tidak terlalu
khawatir dan berani untuk membawanya pulang.

Namun, keadaan "baik" nya tidak berlangsung lama, hari Sabtu sore dia muntah2 ...
malam baru berhenti, tapi begitu masuk makanan (hari Minggu) kembali muntah2 lagi plus
sering BAB (maaf  lagi2 cairan). Sehingga, buru2 saya kembali ke UGD, menurut dokter
disana, kemungkinan ada semacam infeksi atau terganggunya pencernaan anak saya. Saya
disarankan untuk memberikan makanan dan minuman secara berkala dalam jumlah yang
sedikit2 hal ini guna menghindari muntahnya plus anak saya diberikan cairan pedyalite.
Alhamdullilah, muntahnya sudah jauh berkurang begitu juga dengan BAB-nya.

Yang ingin saya tanyakan, kira2 rekan netters bisa kasih masukan ke saya mengenai hal2
tersebut, apakah itu normal ? lalu ada lagi nich yang paling mengganjal, waktu anak
saya dirawat, ada beberapa suster bilang kalo penyakit campak itu bisa mempengaruhi
kehamilan  saya (saya hamil 8 bulan) apa benar ?
Mohon sharingnya ya ..........
Dan maaf kalo kepanjangan

Wass
Ade