Dear All,

Mohon sarannya ..
Anak saya baru 4 bulan lebih 1 minggu umurnya, dan mulai
hari Sabtu yll, saya cobakan makan biskuit Farley dan
jeruk baby.  Biskuitnya jam 10 pagi setengah, dicairkan
dengan air (krn katanya kalo dng susu terlalu eneg ya ?) ..
AIr jeruknya jam 1 siang ..
Kira-kira kapan dia boleh makan 1 keping biskuit ? Dan
kapan boleh mulai makan bubur susu ? Juga kapan
jeruknya boleh 1 buah, dan kapan juga boleh coba pisang
atau pepaya (Krn anak saya ada kecenderungan alergi,
sementara tidak boleh makan tomat dan telur sampai umur
1 tahun).
Kalau boleh juga minta jadwal makan dan minum susu yang
biasa dimakan anak umur 4 bulan.  For info, satu kali
minum susu biasanya 180 cc ...Tapi sehari paling-paling 5 -
6 botol.

Mohon saran yaaaaa, soalnya bingung juga kebanyakan
baca buku.  Takut buat coba-coba resep ini itu ..

*Bundanya Qiya*