Papanya Izhor,
produk makanan bayi Gerber itu sesuai nomernya,
1st untuk bayi 4-6 bulan, makanannya lembut sekali, dan dikemas dalam
botol 2.5 oz
2nd untuk bayi 6-8 [?] bulan, jenis makanannya sama dengan 1st, cuman
porsinya lebih banyak, 4 oz
3rd food untuk bayi yg mulai makan makanan kasar, saya ngga' ingat
tepatnya berapa bulan, mungkin setahun ya.
Lalu ada lagi Gerber graduate [moga2 sdh ada di Indonesia], ini untuk
toddler.
Untuk lebih tepatnya lagi, bisa kunjungi websitenya : www.gerber.com

Untuk Izhor 4 bulan, ya baiknya mulai dr 1st food dulu Pak!

rgds,
Quinike

Ibu-ibu dan netters sekalian,
saya mau tanya tentang makanan bayi merk Gerber,
apa ya bedanya antara 1st, 2nd, dan 3thd, anak saya 4 bulanan udah boleh
diberi belum,
dan sebaiknya gerber yang mana,
mungkin ada pengalaman mengenai makanan ini..mohon sharingnya..

wawan
papanya izhor