Pagi juga,
Putra saya sudah diberi sosis segar (bukan kalengan) sejak usia satu tahun
.... tapi seminggu sekali .... dan tidak terlalu banyak .... dicampur dengan
makanan hariannya .... Kalau kornet baru saya berikan sekitar usia 2,5 tahun
..... (jangan lupa melihat tanggal kadaluwarsanya ....) Menurut saya sosis
segar baik juga untuk anak kecil .... asalkan bukan yang kalengan. Atau bisa
juga disajikan sosis/hamburger buatan sendiri ... khan lebih baik lagi ....
tanpa pengawet ....
Ok .... selamat mencoba ...