Dear Netters,

Bagi rekan-rekan yang sudah memesan, semua foto copyan sudah dibereskan kemarin, dan
mudah-mudahan minggu ini sudah bisa diterima.  Dan bagi yang di luar Jakarta, saya
akan dikirimkan besok.

Mohon bantuannya u/ menginformasikan ke saya apabila sudah menerima.

Lalu saya masih punya beberapa copy lagi, berarti masih ada kesempatan bagi yang belum
kebagian. Transfer aja Rp.13.500,- (penggantian biaya foto copy dan binding) ke rek.
BCA a/n Irene F Mongkar
no. a/c 2171110523 BCA KCU Kuningan - Jakarta

Bagi yang tinggal di Jakarta, ongkos deliverynya gratis, tapi yang tinggal di luar
Jakarta, silahkan aja memperkirakan ongkos kirimnya dan digabung dengan yang
Rp.13.500,- yach...!!!
Lalu kirimkan nama, alamat lengkap serta no.telp. ke japri saya serta bukti
transfernya.

Segitu dulu...ya rekan-rekan...
Salam,
IFM