From: Irvan Adhityo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, May 04, 2001 3:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Permintaan Maaf karena Virus

Dear Netter,
Saya mohon maaf bila di antara rekan-rekan pernah menerima email dari saya
yang berisi file virus BADTRANS. Hal ini sama sekali tidak saya sengaja
karena virus tsb secara otomatis mengirimkan email yang rekan-rekan kirimkan
ke milis balita-anda. Setelah saya tahu terinfeksi virus tsb saya langsung
unsubscribe dari milis ini. Setelah saya konsultasi dengan Ibu Dini Rahma
Shanti via email dan saya ikuti langkah2 yang pernah di posting di milis ini
oleh Ibu Dini (Terima kasih ya, Bu Dini atas info-nya). Akhirnya virus itu
dapat 'dibunuh' juga, karena dengan McAfee VirusScan tidak ter-detect. Jadi
bila ada rekan netter yang sudah terinfeksi virus tsb, sebaiknya delete saja
file INETD.EXE (application file virus BADTRANS) dan ikuti langkah2
postingan-nya Ibu Dini. OK, sekali lagi terimakasih untuk Ibu Dini atas
bantuannya.

Salam,
-Irvan-