Mba' Rina kalo saya (di Mojokerto) ambil dari Ibu Lukman (Jl. Kupang
Praupan) dan cocok sampai sekarang (BS-nya rajin, telaten dan sayang
sama anak saya).
Tapi Ibu Lukman ini jarang nyetok sbab banyak yg sdh pesen, trus
potongannya juga nggak terlalu banyak (Adm. 100.000 & dipotong 1 bln
gaji BS-nya).
Kalo Mbak Rina minat saya punya banyak daftar penyalur BS yg cukup bagus
di SRBY, tapi masih di rumah daftarnya, ntar siang dech saya coba
bawakan.

Mamanya Gabby