Saya musti sebut apa yach .. Pa'/Ibu/Mba' ???
Gini aza dech .... setahu saya dan menurut DSA anak kami, sebelum si baby umur 4 bulan
belum boleh
dikasih tambahan makanan apa" termasuk buah"an, jadi hanya melulu asi atau susu
formula aza.
Mengenai masalah pemberian biscuit atao bubur susu,  itu sich terserah kita aza,
biasanya biscuit dipakai
sebagai makanan perkenalan sebelum si kecil ma'em bubur susu (biar nggak kaget ..).
Atao dapet juga dipakai sbg selingan diantara ma'em bubur susu.Utk buah kita bisa
diberikan sprt pisang,
pepaya atao jeruk baby (tapi tergantung juga ama si baby dianya suka buah yg mana).
Sebaiknya diconfirm sekali lagi pendapat tuh dokter .... , sbab biasanya justru para
DSA tsb yg
sangat .... sangat .... melarang sekali pemberian makanan tambahan (selain asi/susu
formula) sebelum baby
umur 4 bulan.

Mamanya Gabby