ibu-ibu / bapak-bapak

Anak saya ( Nadith  5 th) sedang terkena batuk + pilek , biasanya kalau dia
terkena sakit seperti ini saya langsung bawa ke DSA-nya dan Dokternya pasti
memberikan anak saya Antibiotik, saya mau coba memberikan anak saya obat
batuk yang dapat dibeli di apotik , tapi 'ga tau merk apa yang bagus & cocok
untuk anak seusia dia ( 5 tahun ) , atau mungkin ibu / bapak mempunyai obat
tradisional yang bisa diberikan buat Nadith ..tolong sharingnya ... terima
kasih yach....

Salam
Mamah Nadzar