Yang lengkap dan murah sih di Mangga Dua (Pasar Pagi) ..
Soalnya kalau ITC masih agak mahal ..
Lengkap koq, dari popok sampai Baby box (play square)
ada tuh .. dari minyak telon sampai High Chair ada ..
Harganya miring, lagi !
Kalau mau lebih "berkeringat" lagi .. di Tanah Abang ..
Lebih murah lagi disana .. Bedong yang high quality aja
hanya 75 ribu/lusinnya ... Asik kan .. ?
Saya aja begitu abis upacara nujuh bulan, langsung
hunting ke tanah Abang dengan perut besar .. hehehe ..
waktu 9 bulan ke mangga dua ..
Saking semangatnya tuh ..

*HAPPY HUNTING!!!*

Siang netters

Ada yg bisa sharing toko/tempat untuk membeli
perlengkapan bayi namun tidak
terlalu mahal dan lengkap
kebetulan saya tinggal di jakarta pusat.

terima kasih sebelumnya atas sharingnya

Handayani Aziz
email [EMAIL PROTECTED]

Klik, http://www.indokado.com/kueultah.html