Salam kenal juga ...,

Mba' kok saya kirim lewat japri mental terus yach ..., sorry saya kirim
lewat jalum.
Saya waktu itu (9 bln yg lalu) melahirkan di Malang (biar deket mama he
... he ...  ),
di RSB Husada Bunda kebetulan ditangani ama dr. Samodra dan atas saran
dari temen saya.
Beliau ini sangat baik dan sabar & juga humoris, jadi kitanya nggak
stress habis ...
saya sempat stress waktu mau dicaesar ngeriii ... meski sblmnya saya
udah dikasih tahu kalo
harus caesar. Oh, iya beliau ini lebih suka persalinan normal biar
ngrasain gimana
sakitnya gitu kata beliau.Mba' di mana sich, salam kenal buat Putri (
umur berapa ???)
dari Gabby.

Mamanya Gabby