dear Netter
Mohon informasi pengalaman netters mengenai informasi dokter2 di RSB Asih (Kebayoran
Baru), terutama yang berpraktek setiap hari di situ. Karena saya bermaksud untuk
memilih salah satu dokter di RSB tersebut. Selain itu juga sebagai perbandingan, mohon
informasi mengenai penanganan dokter ginekolog di RSPI ? Pada prinsipnya saya
cenderung memilih dokter yang lebih suka melakukan persalinan normal (bukan cesar).

Saya juga ingin sharing/minta pendapat mengenai perjalanan ke luar kota dengan KA
Eksekutif (lebih kurang 8 jam perjalanan) mengingat kondisi saya saat ini sedang hamil
muda (masa trisemester pertama). Terima kasih atas sharingnya.

Kirim email ke