Dear Netters,

Pagi ini saya udah cek, biaya foto copy plus bindingnya Rp.24.500,-. (tadi via japri
ada beberapa yang saya jawab Rp.26.500,-, seharusnya Rp.24.500,-).Bagi rekan-rekan
netters yang berminat, bisa saya membantu dengan foto copykannya.  Tolong kalo mo
pesan via japri yach (jadi yang via jalum .... maaf ya kalo nggak dilayani).  Transfer
aja biaya nya ke : Irene F Mongkar  -  BCA KCU Kuningan No.a/c 2171110523. Untuk yang
Jakarta, nggak usah pakai ongkos kirim, tapi yang luar Jakarta, sekalian aja
ditambahkan ke biaya foto copyannya dech.  Bukti transfernya nggak usah di fax, cukup
disebutkan no.buktinya aja via e-mail.  Sekalian alamat dan no. telp. yang jelas lho
ya...!!!

Oh iya...ada rekan yang mengingatkan mengenai masalah memperbanyak tanpa ijin, yang
bisa dikenakan denda 100 juta !!! Wah... agak ngeri juga nich, padahal karena udah
nggak ada yang jual aslinya sementara bukunya bagus, dan bisa menolong banyak orang
tua, maka terpaksa di foto copy, tapi kalo ujung-ujungnya di denda 100 juta, astaga
juga yach...  Gimana ya teman-teman ?

Pak Tommy yth, terima kasih atas ringkasan dari buku BMBM tsb.  Bagi rekan-rekan
netters yang tidak berkeinginan memesan foto copyannya, apa yang pak Tommy kirimkan
merupakan intisari dari buku tsb.

Salam,
IFM

Kirim email ke