saya juga mau lewat japri aja ya
        thanks

-----Original Message-----
From:   I Gede S. Aryana [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, May 31, 2001 6:32 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Re: Teori Glen Doman Mengajar Bayi Membaca

Bu Irene,

Terima kasih untuk jawabannya. Saya tunggu informasi untuk dua buku yg ibu
sebutkan; mengajar bayi membaca dan matematika.
Untuk rekan-rekan yg sudah menirimkan informasi ke saya lewat japri saya,
saya ucapkan terima kasih banyak.
Mudah-mudahan kita semua di milis ini bisa mempelopori penyiapan generasi
baru yg lebih mandiri dan handal.

Namaskar,
:-) I Gede S. Aryana