Biasanya  bayi kalau mau tumbuh gigi juga ileran melulu

Rizqi Tri Yunianti <[EMAIL PROTECTED]> on 06/05/2001 03:29:12 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Rini.Sumarni/dlcmsind/Dlcms)

Subject:  Re: [balita-anda] ileran-ngiler-ngeces

Papanya Izhor,
Anak saya sekarang 5 bulan kurang 1 minggu. Dia juga ngileran. Cuma saya penah
baca, kalau anak umur
segitu emang lagi seneng-senengnya main ludah. Jadi  nggak pa-pa, ntar juga
ilang sendiri. Dan lagi umur
segitu juga lagi seneng-senengnya masukin segala sesuatu ke mulutnya, termasuk
jari-jarinya sendiri.
Tapi mungkin ada rekan netter yg lebih tahu masalah ini. Mohon sharingnya.

thx,
Kiki

http://www.indokado.com/kueultah.html