Dear semuanya.

Terima kasih buat netters yang sudah mengirimkan informasi mengenai virus
coxsackie/virus singapura ke saya.

Berhubung saya harus ke luar kota sampai besok, informasinya sudah saya
forward ke suami saya (soalnya dia yang harus menggantikan saya malam
ini...hehehehehe) untuk juga disampaikan ke omanya Kika.

Satu lagi pertanyaan saya: di literatur dibilang kalau virus ini tidak
serius, tapi saya pernah baca ada yang sampai meninggal di Singapura. Itu
apa sebabnya ya? Apakah bekas bintil-bintil itu nanti hilang?

Sekali lagi terima kasih banyaaaaaaak sekali.
Misty - Mamanya Kika