From: Retno Adriani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 06, 2001 3:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mohon maaf (was: BEWARE : KILKBCA.COM) -Reply

Pak Taufan,

saya sudah coba buka website yang menurut Bpk isinya
interview dng si pemilik website ... tapi blank, tidak ada
isinya. Malahan saya coba 2 kali hasilnya tetap sama.
Kalau menurut saya sih, tidak ada salahnya berhati-hati ..
jangan sampai kita yang rugi sendiri .. apalagi ini
menyangkut tabungan/account kita ...

regards,