Dear rekan Netters,

Maaf yach kalau pertanyaan saya ini udah dibahas sebelumnya, yang ingin saya
tanyakan bagaimana sich cara membuat nasi tim yang benar soalnya saya pernah
mencoba membuat nasi tim sendiri dan hasilnya gagal, sinasi tidak tanak dan
airnya masih tetep aja banyak (maklum baru pertama sich), saya menggunakan
tempat yang dari rantang stenlis, mungkin diantara rekan netters semua ada
yang bisa membantu saya? dari  cara pertama pembuatan sampai telah jadi nasi
timnya, trus info juga dong tentang variasi menunya supaya sianak enggak
bosen.
Supaya tidak mengganggu yang lain,  bisa lewat Japri saya saja.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya.