Dear NETTERS,

Istri saya dulu pernah mengalami 2 kali keguguran dan mengalami 2 kali
penggiretan.Dan istri saya dianjurkan oleh dokter kandungan untuk tes
darah dan air seni, ternyata tes tersebut hasilnya positif dan mengidap
penyakit Virus Thosoplasma ( Virus kucing ). Dan dokter tersebut
memberikan therapy pengobatan selama 1 bulan dan dikasih obat anti
virus. Setelah melakukan therapy tsb istri saya positif hamil lagi,
terus istri saya memeriksakan kandungannya secara teratur ke dokter tsb,
untuk mengetahui perkembangan janin. Dan selama umur kehamilan 1-9 bulan
alhamdulillah tidak ada gangguan apa-apa. tetapi waktu melahirkan istri
saya mengalami operasi caesar.
Yang ingin saya tanyakan . Apakah virus tsb diatas bisa menular ke anak
saya. saya tunggu sharingnya dari rekan-rekan....

NS ( Sukabumi )