Hi.. rekan BA,
ketemu lagi ya, stlh satu minggu ini saya absen krn dicekal yahoo.
Saya ingin nanyain ttg. Menopouse nih ke rekan2x...
tp. yg pasti belum ada yg ngalamin khan...?
Mungkin rekan BA bisa bantuin saya nyari-in info ttg. menopouse ini,
ciri2xnya, tanda2xnya dlsb.
Krn kakak sulung saya spt-nya mau memasuki masa ini, oh ya.. usianya 23 des'
yad genap 41 th.
Mungkin terlalu cepat atau udah waktunya...???

terima kasih atas bantuannya

salam
debby