anak saya saya beri semua buah2an tersebut.............
yg penting jgan buah yg panas duren, nangka, cempedak), atau terlalu
masam..........
bayi suka buah2 yg manis dan segar............

alpukat banyak fatnya, jadi bayi beratnya cepat naik kalau diberi alpukat...
baik juga dicampur jeruk baby.... diberi gula sedikit (pakai gula asli
ya????) biar manis....

apel, pear, direbus dulu dengan gula, sampai lembut lalu dihaluskan...
bisa diberi cinnamon, atau dicampur tomat sedikit, atau diberi strawbery
untuk variasi rasa.....atau kiwi sedikit (karena kiwi kecut ya???)

jambu biji, terutama yg merah baikseklai, karena kandungan vit c nya paling
tinggi, ditimdulu sebentar....

pisang juga baik....bisa diberi straberry atau jeruk utk variasi rasa....

pepaya, semangka..... dan lainlain....

anak2 kadang say aberi buah tersebut polos, kadang dicampur2, supaya tidak
bosan....

mamanya dua jagoan ganteng : rey n raph...