Dear netters,

Teman kantor saya punya anak perempuan usia 4 tahun. Kebetulan kemarin
sempat mandi bareng dengan sepupunya (seumur) tetapi laki-laki. Setelah
mandi, dia bertanya kepada ibunya, kok sepupunya punya 'buntut'.
Naaaa...ibunya bingung nih menjelaskannya.

Gimana sih kiatnya menjelaskan soal seks ke balita? Walaupun anak saya masih
15 bulan, bukan nggak mungkin nanti juga nanya hal yang sama...

Bingung deh....Kalau ada yang punya pengalaman atau kiat menjelaskan soal
seks or perbedaan kelamin antara perempuan dan laki-laki, mohon sharingnya
ya...

Terima kasih...