Dear bundanya Salwa ...
Kalo DSA selain ngasih puyer utk sakitnya beliau juga ngasih kami puyer anti muntah yg
diminum sbl puyer
sakitnya.
Dan beliau juga menyarankan dicampur dg sedikit sirop yg rasa cocopandan, selain utk
menghilangkan rasa
pahit juga bisa menghilangkan aroma puyer yg ada antibiotiknya yg biasanya sangat
menyengat.
Dan itu udah saya coba pada Gabby, tapi nggak berhasil juga akhirnya saya akalin pakai
air rebusan kacang
hijau (Gabby suka sekali air rebusan kacang ijo).
Segitu dulu Mba'.

Rgds, Mamanya Gabby