From: Vivi J. A <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, June 14, 2001 10:45 AM
Subject: Re: [balita-anda] DSK Hermina - Bunda

Betul juga tuh soal dr Judi, beberapa teman ku juga rekomend. Numpang tanya
juga nih, antriannya panjang ngga ya, terutama yang di Rs. Bunda (dia
praktek juga disitu). Soalnya aku pasiennya Dr. Joso suka ngga tahan
antriannya, ampun deh daftar pagi masuk maghrib ...

Thank you banget lho kalau ada yg bisa kasih info (siapa tau bisa kenalan
kalau ketemu di Bunda..hehehe)

Vivi