Royal Jelly boleh diberikan kepada bayi usia berapa?
saya mau pesan deh...

Mamanya Yumiko
-----Original Message-----
From: luarbiasa [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, June 12, 2001 3:05 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Agar anak anda doyan makan

Rekans,
ada tips yang bisa dicoba untuk mengatasi anak yang susah makan:
Berikan setengah sachet Royal Jelly setiap hari. Royal jelly ini bisa
dicampur dengan susu atau minuman lain asalkan tidak dalam keadaan panas dan
diaduk dengan sendok non logam.
Jika ingin mendapatkan produk tersebut silahkan hubungi saya.

Ingin penghasilan tambahan lewat bisnis yang legal, halal, menguntungkan dan
bisa diwariskan?
Ingin punya keluarga sehat, bahagia dan berkecukupan?
Atau ingin membuka lapangan usaha untuk mereka yang kekurangan?
Kirim email ke [EMAIL PROTECTED] dengan subject: Info Bisnis

http://www.indokado.com/kueultah.html