        From:   Ani Rachmawati [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Thursday, June 14, 2001 10:44 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] buku + mainan

        Dear Netter's
        Sedikit info , sorry untuk yang kemarin cari boneka tangan dan buku
buat
        baby:
        kemarin saya jalan (Maruzen) cari buku buat nanda(10,5 bulan) eh
ternyata
        di sana ketemu
        buku-buku yang untuk bayi lho,..(dari kertas tebal) dan harganya
mulai Rp
        20.000 an
        trus untuk mainan kurang lebih 2 minggu yang lalu saya diajak sama
teman
        ke ps jatinegara (Mester) di sana ada
        toko mainan (khusus boneka ) harganya miriing banget boneka tangan
saya
        beli cuma
        Rp. 7500 , harimau yang gede (panjang kira-kira 60 cm ) hanya Rp
27.500,..
        bundanya nanda

http://www.indokado.com/kueultah.html