Ayahnya Fakhri,

Memang membuat kuatir ya kalau sudah 2 hr si kecil belum BAB,
Menurut DSA anak saya dan beberapa artikel mengatakan masih wajar jika si kecil belum
BAB sampai dengan 4
hr.

Andrew waktu 3bln pernah begitu, pd hari ke-3 saya bawa ke DSA dan memang di beri
....... (lupa namanya,
kemasannya warna hijau yang dimasukkan di anus, ups...sorry) dan dianjurkan ganti susu.
Anjuran ganti susu saya ikutin sementara untuk yang dimasukkan di anus saya pake cara
tradisional, dengan
memasukkan daun bawang  yang kecil (bukan yang besar loch) dan yang diambil bagian
putihnya terus
dicelupkan di bang leng (semacam minyak) dan dimasukkan di anus, tunggu beberapa saat
Andrew BAB.
Gitu dulu sharing saya.

Gby, mamanya Andrew