Yang saya tau ada buku Seri Ayah Bunda dengan judul MAkanan Favorit Anak disitu ada
macam-macam makanan untuk bayi dan balita, bukunya bisa dibeli di Gramedia atau bisa
dipesan via web dengan situs ayah bunda sorry lupa almat lengkapnya so di search aja.

Salam
Bundanya Siva

--

On Fri, 15 Jun 2001 10:29:13
 LULUK NURHAYATI wrote:
>Dear netters,
>
>mohon bantuannya kalau ada yang tau tentang situs/buku tentang variasi
>makanan bayi
>selain karangan bu tuti Soenardi.
>Bagaimanakah cara pemberian jus wortel pada bayi ( usia 6 bulan )? apakah
>wortelnya perlu direbus dulu atau dibiarkan masih mentah ? mohon sharingnya
>
>terima kasih sebelum dan sesudahnya.
>
>Salam,
>
>Luluk

>http://www.indokado.com/kueultah.html