Pak Edie.....
Barangkali bisa telp ke Klinik Pasutri no. (021) 831-4290 atau di no (021)
8370-2929 karena dr. Boyke praktek disana hampir setiap hari.
Sebenernya ada juga no. HP-nya, tapi saya khawatir beliau tidak berkenan
kalau no HP tsb disebar-luaskan (mungkin bisa ditanyakan saja ke Klinik
Pasutri). Semoga informasi saya membantu.