dear netters,

kok anak saya tidak dijadwalkan sama DSAnya ya untuk
imunisasi varilrix ini?  apakah imunisasi ini termasuk
imunisasi 'wajib' (spt DPT, Hib, Polio dsb).  biasanya
pada umur berapa imunisasi varilrix ini diberikan?
sebenarnya imunisasi apa saja sih yang 'wajib'
diberikan?

oh iya., just FYI kemarin tetangga saya., anaknya
diimunisasi cacar (saya baru tau sekarang ini kalo
itu namanya imunisasi varilrix) trus katanya biayanya
Rp. 300.000.  mahal juga ya., hehe.

umminya Ayyasy