dear all, saya sdh pernah coba telp. untuk daftarin salah satu keluarga suamiku. dgn
halus mereka menolak
saya dgn menjawab bahwa bila memang org tsb adalah keluarga saya, mengapa tdk saya
saja yg membantu, krn
mereka hanya memerima orang-orang yg benar-benar tdk mampu sesuai hasil survey yg akan
mereka lakukan.