______________________________ Reply Separator _________________________________
Author:  [EMAIL PROTECTED] at Internet
Date:    18/06/2001 7:30 AM

Biasanya setelah kita request un-subscribe, akan ada
email untuk konfirmasi apakah kita betul2 mau
unsubscribe.  Ini HARUS JUGA di-reply, karena ini yang
menentukan address kita unsubscribe dari milis.  Kalau
email ini tidak di reply, walaupun kita sudah request,
tetap saja akan dianggap masih member milis.

<[EMAIL PROTECTED]> 06/18/01 10:17am

     Terima kasih atas tanggapannya.
     Saya sudah berulang-ulang kali kirim, pagi ini saja
saya sudah kirim 4
     kali, tapi tidak ada tanggapan, tetap saja dikirim.

     Sebenarnya sih, saya senang sekali menjadi member
milis ini, banyak
     informasi2, tapi untuk saat ini saya ingin berhenti dulu.

     Mudah2an moderatornya sudah unsubscribe nama saya
siang ini.

     Sekali lagi terima kasih, Pak Markus.

     Salam,
     Ellen M.