Dear netters,...
Putra saya pernah juga kena luka bakar (krn kembang
api). Saran DSA langganan, apabila lukanya masih
menggelembung, disarankan direndam diair dingin/es,
atau si anak disuruh maenan air, biar menggelembungnya
mengempes, setelah itu dikompres dengan borwater, baru
dilap kering/kapas/tissue lembut dengan perlahan-2,
baru kemudian diolesi salep BIOPLACENTON (3x sehari).
Selain itu diberi obat antibiotik.
Syukur alhamdulillah sekarang lukanya sudah sembuh dan
tidak berbekas.
Demikian, semoga membantu.

Salam,
Mamanya AQIF