He..he..he....mana yang bener hayo?!?!?!

Aku Mbak,  adalah pelanggan tetap dr. Ahmad Mediana,  DSOG.  Sudah 3 dekade
kehamilan.  Orangnya sangat komunikatif dan sabar.  Pokoke. Kalo mau
ngejelasin jelas....jelas........and kinclong!!  Memang sich masih muda
boleh dibilang kalo orang yang baru pertama kehamilan untuk jadi pasien
beliau bisa-bisa ragu. Masih muda.....

Kata Dokter Ahmad M.  ayah beliau (dr. Endjun, DSOG) adalah salah satu
dokter  pelopor pendiri RSB Hermina.  Dulu katanya sich masih semacam klinik
bersalin-lah, yang mulainya ditempat yang kecil, hingga punya nama.  Nah..
dokter Endjun ini anaknya yach dr. Judhi (yang kakaan), dan dokter Ahmad
Mediana (yang adean),  keduanya sama-sama DSOG.  Si dokter Ahmad nikah sama
adenya dr. Boyke.  Begitu yang saya tau dari dokter Ahmad sendiri.

Sebagai referensi,  dokter Ahmad sangat saya rekomendasikan bagi para calon
ibu, kenapa?!?!  beliau komunikatif.  Pengalaman saya sich, memang pasiennya
tidak terlalu banyak, apalagi di RSB Hermina Bekasi, paling sampe nomer
belasanlah (itupun jarang).  Saya pribadi periksa selama kehamilan seringya
di RS Gandaria. Tapi ya ampun..... pasien tidk begitu banyak, tapi
nunggu-nya itu lhoch lama.  Yach.  begitulah beliau mungkin setiap
pertanyaan diladeni.  Bukan seperti DSOG yang lain- "sehat Bu" minggu /
bulan depan datang lagi"  (itu karena banyaknya pasien).  Hati-hati lhoch..
dulu waktu kehamilan pertama saya pake DSOG faforit di RSB Hermina.  Periksa
hanya 5 menit, kelar tidak ada keluhan Bu?!? Tidak!! Ok.  Bulang depan
periksa lagi.  Akhirnya....... yang tidak diinginkan terjadi.

Sory lhoch rekan neters kepanjangan nich penjelasannya.

Bunda Dinda & Amanda