Dear moms,

Anak saya laki-laki usia 5.5 bulan dengan berat badan 9 kgs, kalau siang hari
tampaknya tidak ada masalah, lucu, gesit dan menggemaskan, tapi malam hari mulai
jam 11 malam sampai pagi dia gelisah tidak bisa tidur nyenyak karena terganggu
oleh lendir pada pernafasannya, sejak usia  2 bulan anak saya mudah sekali
terserang pilek, dokter mendeteksi anak saya terkena alergi asmatis (penyebabnya
mungkin karena debu, asap rokok dll). Suatu pagi waktu usianya 4 bulan saya
menemukan lendir (seperti ingus) pada kuping kanannya tapi tidak berbau, saya
sangat kaget karena saya takut terkena infeksi telinga, tapi menurut dokter
anak, mungkin lendir di tenggorokan yang keluar ke telinga. Saya masih merasa
khawatir, mungkin ada yang punya pengalaman sama dengan saya ?

Terima kasih,

salam,

Ida Friedayani