nih...
ada yang mo nambah

-------- Original Message --------
Subject: RE: [balita-anda] Persediaan obat-obatan ?
Date: Tue, 5 Sep 2000 08:43:37 +0700
From: METTA PALUPI <[EMAIL PROTECTED]>
To: "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>

Tambahan ya Pak, Bu :

Myco-Z, utk iritasi kulit (ciri2 kulit berwarna merah), ruam popok (bukan
biang keringat).
Aloe Vera dari GNC, mencegah/menghilangkan bekas gigitan nyamuk.
Kaopectat, buang-buang air (diare)
Transpulmin, sejenis balsem bayi utk meringankan batuk dan menghangatkan
tubuh
(efektif dikala flu & batuk)
Calamed, untuk biang keringat
Alkohol 70%, menurunkan panas anak, biasanya jika suhu tubuh mencapai > 39
caranya usapkan alkohol pada bagian kaki, tangan, tubuh sambil dikipas
perlahan2.
gunanya, menghindari kejang2 / stuip (betul nggak nulisnya? ) karena panas
pada anak. Sbg.P3K sebelum dibawa ke dokter.
Thermometer suhu badan.

Segitu aja sharingnya
Mamanya Wia