From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 20, 2001 9:26 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] : Sepupuku

Assalamu'alaikum,

Ikut menanggapi, tiga anak saya kebetulan lahir dengan kondisi sakit kuning
karena menurut dokter bila si Ibu ber gol darah O dan Ayahnya gol darah A,
kebetulan anak-anak terlahir dengan gol. darah A, maka anak-anak cenderung
kuning, anak ketiga saya lima hari setelah lahir kelihatan mukanya agak
kuning
(walaupun minum ASI nya banyak dan dijemur matahari pagi) dan langsung saya
minta pengantar DSA untuk periksa bilirubin nya di lab, kalau bilirubinnya
diatas 7 (kebetulan anak saya 13), DSA menyarankan di inkubator kurang lebih
3
hari, penanganan nya harus secepat mungkin karena akan berpengaruh ke
perkembangan otaknya.

Wassalam,

Mamanya Reynal

http://www.indokado.com/kueultah.html