From: mamanya Dafi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 22, 2001 3:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Royal Jelly & Kecerdasan Otak

Sepertinya Sdr 'Luar Biasa' ini sedang menawarkan
produk alis jualan ya.
Saya menghimbau rekans balita-anda yang tertarik
dengan produknya bisa langsung japri ke beliau agar
milis kita tidak penuh dengan email permintaan produk
seperti yang sudah seringkali terjadi.
Terima kasih atas pengertiannya.

Mamanya Dafi