Dear All netters,

Terima kasih banyak sharing nya, tentang semangka untuk
anak 5 bulan.  Sekarang saya sudah stop pemberian
semangka dan Alhamdulillah sudah tidak ada merah2 lagi
di pup-nya.  Juga tentang obat-obatan yang sebaiknya
selalu tersedia di rumah, juga tentang info. dokter gastro.
Semua sangat membantu sekali.

Terima kasih banyak, dan rasanya saya tidak kepingin
unsubscribe dulu.  Biarpun harus rajin sortir email.

Regards,
Bunda Qiya