Dear All,

Saya sedang memikirkan untuk memasukkan anak saya ke
Tumble Tots nanti kalau Qiya sudah bisa merangkak.
Kebetulan kemarin baru liat satu sessionnya, dan memang
kelihatannya menarik. Yang saya ingin tahu, buat rekan2
yang mungkin ada anaknya di Tumble Tots atau pernah di
sana (kelas G'Babies), apa tiap session selalu begitu terus
kegiatannya atau ada modifikasi lain-lain, terus apa
manfaatnya worth the price ? (soalnya kalau dihitung2
mahal juga ya 175,000 per bulan kalau seminggu sekali
..belum uang pendaftaran 100 ribu dan membership 300
ribu.   Tapi kalau memang bermanfaat kan tidak ada
salahnya. Nah, saya ingin tahu puls minusnya memasukkan
anak kita ke tumble tots.

Terima kasih sebelumnya yaaa