From: abu hanif <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, June 25, 2001 9:13 AM
Subject: [balita-anda] Bayi 6.5 bulan sehari BAB 6 kali lebih

> Hello Ibu-ibu semua, saya ada masalah nih..... Anak saya sekarang umur 6,5
bulan. Mulai usia 4 bulan sudah dikenalkan makanan tambahan: pisang, bubur
susu dan jeruk baby. 2 minggu yang lalu saya coba ganti susu dari Nutrilon
ke Bebelac tapi mencret, sehari bisa 6 kali lebih ...terus saya hentikan dan
hasilnya memang tidak mencret. Sekarang sudah tidak mencret tapi BAB nya
masih sering, kadang 6 kali lebih dalam sehari... Ada yang punya pengalaman
enggak ya.....sharing dong...... ( Sekarang sudah makan nasi tim saring )