rekan rekan aku mau diskusi nih soal botol minum yg bersedotan itu loh,
dulu sih aku sebisa mungkin menghindari si Wahyu pake botol minum seperti
itu, karena kan sedotanya susah di bersihin tuh,
tapi setelah dia sekolah mulai bisa minta kan, botol minum yg ada sedotannya
itu loh buuuu....
ya udah akhirnya beli deh, tapi bener kan, susah bersihinnya,
apalagi Wahyu kalo ke sekolah maunya kan bawa tel / minuman manis lainnya,
terus kan sedotannya jadi suka ada item item gitu,
bersihinnya kan susah,
gimana ya tips / trik menghindari / membersihkannya?

aku sih kepikiran beli sedotan / slang nya yg meteran,
jadi bisa di ganti sedotannya aja kalo udah kotor,
ada yg jual ngga ya sedotannya aja...
soalnya kalo pake sedotan biasa kan bakal bocor tuh...

thanks.
Dini