From: munarti <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Impor Bahan Baku Susu Ditutup
Date: 27 Juni 2001 15:22

Menyambung informasiperihal tersebut di atas, saya telah tanya ke YLKI
dan diminta u/ hub
langsung ke Unit Layanan Pengaduan Konsumen (Depkes) telp 021-4263333.
Setelah sekian lama (saya pikir ngga akan dijawab, saking lamanya.....)
akhirnya hari Rabu 26 Juni  ini diinformasikan ke saya bahwa susu yg
dilarang itu adalah yg benar2 import, misalnya benar2 dibuat di Belanda
misalnya Bebelac dan Nutrima (kalau ngga salah kalau no Reg ML susu
import beneran, kalau
MD berarti dibuat di Indonesia/licensi).

Selanjutnya saya ditanya apakah informasi tersebut u/ anak saya ataukah
u/ perusahaan, setelah saya bilang u/ anak saya, saya harus memberikan
no reg susu yg diminum Putri.
Waktu saya infokan juga mungkin rekan di balita juga banyak yg butuh
info ini tetap saja harus ditanyakan masing2. (mungkin takut
disalahgunakan).
Untuk itulah bagi rekan2 yg sama kuatirnya dg saya  agar mengemailkan no
reg serta
merk susu lengkap yg ingin ditanyakan misalnya Nutrima Kid rasa Coklat
no Reg....... kemasan kaleng/dus isi ......Gram ke ;

Kepada Unit Layanan Pengaduan Konsumen (hrs disertakan tulisan kpd ini)
dg addressnya : [EMAIL PROTECTED] dan hasilnya Ok/tdk mohon di CC ke
balita anda biar semua pada tahu.

Info yg dibutuhkan lengkap karena ternyata  ijin yg diberikan dari
Depkes itu per kemasan bukan per merk.

Mungkin jawaban dari Depkes ini hanya bagi yg beli susu buatan Indonesia
saja ya.......karena kalau yg tinggal di LN otomastis no reg beda, yg
ngeluarin ijin juga bedakan ??

Sekian infonya semoga berguna

http://www.indokado.com/kueultah.html