para anggota BA,
sorry sebetulnya saya bukan anggota baru hanya saya tidak begitu aktif
berkomunikasi tapi setiap hari aku buka millist ini.

untuk masalah PRT/BS saya kok tertarik untuk ikut sharing ke ibu-ibu dan
bapak-bapak di ml ini.
berbicara masalah bagaimana kita menghadapi PRT atau BS memang susa-susah
gampang apa lagi jika mereka kita titipi anak balita kita pada siang hari.

saya ada artikel yang saya tulis mengenai bagaimana mengoptimalkan PRT dan
BS kita untuk menjaga anak kita.
jita ada yang berminat hubungi japri saya, free kok, tak ada ongkos kirim
atau uang cetak. sorry.. kalau langsung saya pasang disini yah kalau pada
berminat kalau tidak kan mubazdir. Judulnya "cara smart menitipkan anak
balita ke Pembantu atau Babysitter".  pasti saya kirim.
jadi yang minat tolong via japri ke [EMAIL PROTECTED], utk kepentingan
bersama tolong tidak pakai jalur umum.
maaf bagi ibu-ibu yg sudah gabung di DI, kalau ini double posting.

nuraini-fedus
Family Education Series - FEDUs
Care about children, visit our page at :
http://fedus.8m.com or http://www.fedus.org
Siti Nuraini Trihartini
Tel/Fax : (021) 883-1914
HP : 0816-1412034